Sunday 28 October 2012

Rahasia menghasilkan uang dari internet

Untuk kalian yang doyan online... kali ini saya ingin berbagi pengetahuan, bagaimana cara menghasilkan uang dari internet ??? Daripada kalian sering online ga jelas, main social network, download lagu, atau kadang bete n bingung mau ngapain ? Mendingan kalian menyisihkan sedikit waktu sekitar 20menit/hari untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan sampingan secara online secara gratis tanpa biaya sepeserpun.
Situs Penghasil uang ini namanya DonkeyMails.com
Donkeymails adalah situs penghasil uang tertua yang sudah terbukti membayar para pekerjanya sejak tahun 2005. contohnya saya salah satu diantara banyak orang indonesia yang sudah merasakan 3 kali pembayaran dari hasil kerja saya di donkeymails. Bagaimana sistem pembayaran gajinya ?
Upah kalian akan dibayarkan/ Ditransfer ke Rekening online yaitu PAYPAL, nanti dari paypal kalian bisa cairkan uang Dollar kalian Menjadi Rupiah dan tentunya akan kalian terima secara nyata lewat rekening bank lokal yang kalian miliki, jika kalian belum punya rekening bank lokal, kalian bisa pinjam rekening kakak,ibu,atau bapak dirumah. Bagi kalian yang belum punya akun paypal, silahkan kalian daftar di paypal secara gratis atau baca Panduan Membuat Akun Paypal secara geratis !, untuk selengkapnya tentang paypal silahkan baca ini :
Untuk kalian yang sudah mendaftar di paypal, silahkan lanjutkan membaca !
Hari ini saya akan memandu kalian untuk mendapatkan penghasilan dari donkeymails, Apakah anda siap dan mau bekerja secara online ?

1. Silahkan mendaftar di situs penghasil uang Donkeymails, untuk mendaftar klik disini!

2.Akan tampil gambar seperti ini, lalu klik "Sign Up"

3.Setelah kalian klik sign up, akan muncul halaman seperti ini :

 4.Kemudian buka email anda dan cari email link verifikasi dari donkeymails.


 5.Silahkan lengkapi data anda seperti gambar dibawah ini :


 6.akan muncul gambar seperti ini :


 Akun Donkeymails kamu telah dibuat !
Silahkan kalian Login dengan data yang tadi kamu daftarkan.
Berikut ini saya tambahkan beberapa PTC yang sudah terbukti membayar dan bisa diakses lewat Ponsel :
selengkapnya klik ini :  Daftar PTC yang bisa diakses lewat HP


Terimakasih banyak atas kunjungannya !
PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK !

3 comments:

  1. dapat berapa kemarin gajiannya bos..???hehe

    ReplyDelete
  2. cukup lah buat beli beras satu karung kak hehehe ......

    ReplyDelete
  3. Asalamu alaikum...
    Mohon dimaafkan jika postingan ini menyinggung perasaan anda. tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya waktu jadi Tkw. Perkenalkan terlebih dahulu nama saya Rahma Putri biasa di panggil Putri, dulu Saya bekerja di Singapura jadi TKI, tapi saya sudah menyerah dengan keadaan disana . Dulu waktu mau pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. saya mulai putus asa, gaji pun tidak cukup di kirim ke indonesia buat orang tua, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website https://pesugihandanaghaib9.blogspot.com. waktu itu saya langsung buka alamat tersebut. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Gaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan pesugihan dana ghaib nya. Dan alhamdulillah sudah terbukti nyata hasilnya sekarang. Terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu selama ini..

    ReplyDelete